Harga Samsung Galaxy Core Terbaru Desember 2013 Beserta Spesifikasi

Perusahaan terkemuka asal Korea Selatan SAMSUNG memang telah menjelma sebagai produsen paling fenomenal. Keberadaannya mengundang banyak decak kagum berkat hasil produk yang begitu menakjubkan. Smartphone, salah satu sektor yang sangat dikuasai oleh perusahaan ini. Beberapa waktu lalu, juga telah resmi dirilis dan dipasarkan ke seluruh dunia sebuah perangkat ponsel pintar bersistemkan OS khas robot hijau Android. Adalah Samsung Galaxy Core yang menjadi buruan masyarakat karena keunggulan kelasnya, serta jangkauan harga yang cukup mudah oleh kalangan menengah.

Samsung Galaxy  Core sebagai ponsel pintar yang patut diacungi jempol, hadir dengan berbagai revolusi. Mulai dari spesifikasi, yaitu bagian desain, peforma, multimedia, konektivitas dan lain sebagainya. Dilanjut oleh adanya beragam aplikasi menarik yang tentu saja akan memberikan hiburan tersendiri bagi penggunanya. Terlebih dengan harga banderolan yang cukup terjangkau oleh kalangan menengah, sebagaimana telah disinggung di awal tadi. Dengan ini, maka tak heran apabila akhir-akhir ini terdengar kalimat spesifikasi Samsung Galaxy Core maupun harga Samsung Galaxy Core hampir di setiap perbincangan mengenai Gadget terbaru.

Harga Samsung Galaxy Core Terbaru Desember 2013 Beserta Spesifikasinya


Spesifikasi Samsung Galaxy Core memang tak dapat diragukan lagi. Ponsel pintar yang satu ini telah mengusung desain yang sedemikian elegannya. Cocok untuk berbagai kalangan, baik itu anak muda yang suka tampil beda maupun orang dewasa yang sangat mementingkan efektivitas penggunaannya. Dengan menghadirkan fitur Dual SIM, maka pengguna akan dapat mengoperasikan dua buah kartu sim sekaligus dalam waktu bersamaan. Pun, ini juga akan mempermudah komunikasi bagi pengguna smartphone Galaxy Core itu sendiri.

Harga Samsung Galaxy Core

Pihak produsen sangat serius dalam memberikan partisi pada spesifikasi Samsung Galaxy Core. Di sisi peforma sistemnya, ponsel yang satu ini dapat secara gahar mengoperasikan seluruh sistem yang ada di dalam perangkat dengan andalan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Play MSM8225. Di dalam chipset tersebut telah disematkan prosesor dual-core ARM Cortex-A5 dengan kecepatan 1,2 GHz. Tak hanya itu, di sektor ini pun masih dipadukan dengan pengolah grafis dari GPU Adreno 203 serta didukung oleh RAM berkapasitas 1 GB.

Untuk sisi konektivitas, fitur Samsung Galaxy Core telah menyediakan koneksi HSPA, Wi-Fi, Bluetooth v3.0, A-GPS dan Dual SIM. Ponsel ini memiliki memori internal berkapasitas 8 GB dengan dukungan slot microSD untuk keperluan ekspansi memori eksternal. Selebihnya, pihak produsen juga telah menyediakan kamera belakang beresolusi 8 MP yang disertakan fitur LED flash dan kamera sekunder VGA. Ponsel pintar berdimensi 129,3 × 67,6 × 8,95 mm ini ditopang oleh perangkat baterai yang memiliki kapasitas 1800mAh.

Pihak Samsung membekali perangkat Galaxy Core ini dengan layar berukuran 4,3 inci beserta resolusi WVGA atau 480 × 800 piksel. Kerapatan piksel yang dimilikinya dipatok 217 ppi. Samsung telah mempergunakan sistem operasi tersohor, Android dengan versi 4.1.2 Jelly Bean. Sementara itu, antarmuka yang dipadukan dengan sistem operasi tersebut adalah TouchWiz. Antarmuka ini terkenal dengan daya jelajah cukup tinggi serta kenyamanan operasi.

Kelebihan Samsung Galaxy Core
  • Mendukung fitur Dual SIM
  • Versi Android telah sesuai dengan ketentuan minimal BBM for Android
  • Memori internal 8 GB

Kekurangan Samsung Galaxy Core
  • GPU Adreno 203, masih kurang maksimal
  • Kemampuan merekam video belum HD 720p, melainkan hanya VGA

Harga Samsung Galaxy Core


Setelah mengetahui seluk beluk mengenai Samsung Galaxy Core lengkap dengan kelebihan dan kekurangannya, maka tak ayal hal yang paling dinanti adalah informasi mengenai harga. Harga Samsung Galaxy Core itu sendiri dapat dikatakan cukup implusif, berubah-ubah setiap bulan namun dengan selisih perubahan yang tak terlalu besar.

Harga Samsung Galaxy Core Desember 2013 Baru: Rp2.695.000,00
Harga Bekas: Rp2.300.000,00

Dari sini dapat disimpulkan bahwa sektor menengah memang menjadi sasaran pihak Samsung. Tentu, ponsel yang satu ini sangat cocok bagi yang ingin tampil beda serta tetap mengedepankan kualitas ponsel itu sendiri. Sampai di sini, terima kasih telah membaca artikel kami mengenai Harga HP Samsung Galaxy Core.

0 komentar:

Posting Komentar