Spesifikasi Evercoss A7s dan Harganya

Berita Teknologi Dioptimasi - Evercoss salah satu perusahaan ponsel yang selalu menghadirkan ponsel-ponsel terbaru untuk para konsumen di Indonesia telah mengeluarkan smartphone Android terbarunya, Evercoss a7s. Smartphone a7s untuk saat ini memang lagi banyak diperbincangkan oleh masyarakat. Baru beberapa hari muncul langsung banyak dicari-cari orang. Apa alasannya? Ada apa sajakah yang ada dalam smartphone Evercoss a7s ini?

Evercoss A7s

Spesifikasi Evercoss A7s

Tampilan dan Layar
Secara tampilan, ponsel ini cukup menarik untuk dilihat karena desainnya yang simple dan cocok bagi siapa saja yang menggunakannya. Ponsel ini menggunakan layar TFT Capacitive yang beresolusi 960 x 540 px.

Sistem Operasi,RAM dan Processor
Evercoss a7s ini menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich, sedangkan untuk saat ini lagi musim-musimnya sistem operasi Android versi terbaru yakni Jelly Bean dan Kit Kat. dan untuk prosessor sendiri ponsel ini menggunakan processor MT6577 Dual Core 1 Ghz dan RAM yang berkapasitas 512MB.

Kamera dan Memory
Ponsel ini memiliki dua kamera, kamera primer dan sekunder. Untuk kamera primernya beresolusi 8MP dan untuk sekundernya 1.3 MP. Tidak hanya itu saja, ponsel ini juga memiliki kapasitas memory 4 GB dan slot MicroSD hingga 32 GB

Kapasitas Baterai
1.600 mAh

Harga Evercoss A7s

Untuk masalah harga barunya, Evercoss membandrol A7s dengan harga kisaran Rp 1.000.000,- . Harga dari waktu ke waktu dapat berubah.

[Update] Sudah tersedia A7s dengan new OS yaitu Android 4.2 Jelly Bean. jadi jangan ragu lagi untuk membeli ponsel Android yang cukup murah ini.






0 komentar:

Posting Komentar