Harga Lenovo Vibe X S960 Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Harga Lenovo Vibe X S960 hingga saat ini masih menjadi perbincangan banyak media. Namun demikian dengan beredarnya ulasan-ulasan mengenai produk besutan perusahaan asal Jepang ini membuatnya semakin diminati oleh masyarakat, meskipun belum ada peresmian mengenai jadwal perilisan. Dan yang paling penting adalah produk dengan kualitas kelas satu ini pun akan hadir menemani teman-teman pecinta Gadget berikut spesifikasi gahar dan fitur lengkap serta menarik.

Harga Lenovo Vibe X S960 Terbaru Beserta Spesifikasinya

Ponsel pintar terbaru yang dirumorkan akan hadir dalam waktu dekat ini, Lenovo Vibe X S960 tampak digemari oleh banyak pecinta Gadget. Tak ayal kans untuk menempati urutan pertama di hati masyarakat semakin besar. Ini juga berkat suguhan menarik dari segi spesifikasi dan fitur yang memiliki keunggulan tersendiri.

Harga Lenovo Vibe X S960

Untuk spesifikasi Lenovo Vibe X S960 terbilang cukup mumpuni. Desain bawaan yang dipasangkan pada handset ini memiliki kesan elegan. Membawa layar berbentang 5 inci, pihak produsen telah memakaikan resolusi layar cukup bagus yaitu 1080 × 1920 piksel. Disertai pula teknologi In Plane Switch (IPS) serta pelapis layar Gorilla Glass 3 untuk melindungi layar dari goresan.

Sementara untuk sektor daya gedor peforma, ponsel ini telah dibekali dengan prosesor Quad Core 1,5 GHz lengkap beserta chipset MTK MT6589T. Terlebih dengan kehadiran perangkat RAM 2 GB, juga akan semakin mendongkrak kinerja ponsel. Sebagaimana ponsel pintar kebanyakan, bagian antarmuka tentu menjadi hal vital. Untuk itu pihak perusahaan tak ingin main-main, yang mana memilih OS Android 4.2.2 Jelly Bean sebagai senjata andalan di sektor peforma sistem.

Guna memenuhi kebutuhan pengguna dalam hal penyimpanan data, telah tersedia memori internal 16 GB. Tak hanya itu, slot microSD pun juga turut dihadirkan. Sangat powerfull, bukan? Inilah unggulnya Lenovo Vibe X S960, spesifikasi gahar dan mumpuni sebagai perangkat pintar andalan para pecinta Gadget di seluruh dunia. Berikut ini spesifikasi lengkap yang mungkin dapat Anda jadikan referensi dalam mengetahui seluk beluk HP Android Lenovo terbaru ini.

Jaringan2GGSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3GHSDPA 
4G
-
LayarTipeIPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran1080 x 1920 pixels, 5.0 inches (~441 ppi pixel density)
DimensiUkuran144 x 74 x 6.9 mm
Berat120 g
MemoryInternal16 GB/ 2 GB RAM
ExternalTidak
KameraPrimer13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video 1080p@30fps
Sekunder5 MP
Data3GYa
EDGEYa
KecepatanHSPA+
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, Wi-Fi hotspot
BluetoothYes, v4.0 with A2DP
USB/PortYes, microUSB v2.0, USB On-the-go
FiturOSAndroid OS, v4.2 (Jelly Bean)
CPU/GPUMTK MT6589T, Quad-core 1.5 GHz
BrowserHTML5
GPSYes, with A-GPS support and GLONASS
MessagingSMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
Fiture LainnyaAda java dengan Java MIDP Emulator
- SNS integration
- Active noise cancellation with dedicated mic
- MP4/WMV/H.264/H.263 player
- MP3/WAV/WMA/eAAC+ player
- Organizer
- Image/video editor
- Document viewer
- Google Search, Maps, Gmail,
YouTube, Calendar, Google Talk
- Voice memo/dial
- Predictive text input
BateraiTipe-
Standby-
Talk Time-

Harga Lenovo Vibe X S960

Mengenai banderolan harga, sebagaimana telah diutarakan di awal, belum ada informasi resmi dari perusahaan. Pun halnya soal perilisan, masih belum dipublikasikan kapan pastinya ponsel ini diperkenalkan kepada khalayak umum. Namun demikian, Anda tak perlu khawatir karena kami akan selalu merespon setiap informasi yang beredar dan akan langsung mengabarkan kepada Anda. Tetap setia berkunjung, dan terima kasih atas atensi Anda membaca artikel harga Lenovo vibe x s960.

0 komentar:

Posting Komentar