Spesifikasi dan Harga BlackBerry Pearl 3G 9105

Berita TerbaruSpesifikasi dan Harga BlackBerry Pearl 3G 9105 – Berkat harga yang mengalami penurunan cukup signifikan, banyak masyarakat yang memanfaatkan penurunan harga tersebut, untuk berbondong-bondong membeli ponsel yang satu ini. Tidak lain adalah ponsel BlackBerry Pearl 3G 9105, merupakan handset penerus BlackBerry 8100. Perangkat ini cocok untuk mereka yang menyukai ponsel BB dengan ukuran kompak, akan tetapi lebih terbiasa dengan papan ketik T9.

BlackBerry Pearl 3G 9105

Menilik lebih lanjut, ada satu ciri khas yaitu keyboard suretype. Keyboard suretype adalah keyboard besutan RIM (Research In Motion), yang merupakan pengembangan dari keyboard ponsel biasa bersama keyboard QWERTY. Sehingga nampak lebih unik dan terkesan berani beda. Pemakai keyboard versi suretype adalah BlackBerry berseri Storm dan Pearl, termasuk juga BlackBerry Pearl 3G 9105.

Selanjutnya, bagian layar diisi dengan display berukuran 2,2 inci, beresolusi 360 x 400 piksel, dan 256 ribu jenis warna. Untuk tipe layarnya sendiri, pihak produsen telah membenamkan layar berjenis TFT, di mana kualitas tampilan yang dimiliki terbilang cukup bagus. Selain itu, terdapat pula perangkat trackpad optikal, berguna untuk mengatur kursor pada ponsel BlackBerry Pearl 3G 9105 ini.

Sementara itu, sektor daya gedor peforma diisi oleh prosesor berkecepatan 624 MHz. Selebihnya, ponsel ini membawa OS BB versi 5, merupakan perangkat lunak sistem operasi yang cukup mumpuni. Untuk sisi multimedia, terdapat perangkat kamera beresolusi 3,15 MP, lengkap dengan fitur autofokus dan LED Flash. BlackBerry Pearl 3G 9105 juga hadir dengan membawa slot hot-swap eksternal microSD berkapasitas maksimal 32 GB.

Bagian konektivitas, pihak produsen telah membekalinya dengan koneksi 3G. Selain itu, pengguna juga akan menjumpai jalur akses alternatif Wi-Fi, Bluetooth v2.1, dan GPS. Untuk fitur, pengguna bisa memaksimalkan ketersediaan aplikasi Office untuk membuat dan mengedit dokumen. Harga BlackBerry Pearl 3G 9105 dibanderol seharga Rp1.100.000,00 saja, seperti yang kami katakan tadi di awal, ponsel ini mengalami penurunan harga cukup drastis. Untuk itu, apakah Anda tertarik untuk meminang BlackBerry Pearl 3G 9105?

0 komentar:

Posting Komentar