Aplikasi Android Islami Alqur'an dan Pengingat Sholat

Berita Terbaru Dioptimasi - Dunia memang sudah sangat modern dan serba canggih, apalagi sekarang lagi zamannya smartphones bersistem operasi android. Semua aktivitas yang biasa kita lakukan sehari-hari dapat kita lakukan dengan mudah dengan teknologi android ini. Mengingat canggihnya fitur yang ada pada android, kita seringkali lupa akan kewajiban kita sebagai seorang muslim seperti sholat dan membaca alqur'an.

Aplikasi Pengingat Sholat


Tampilan Kupluk - Aplikasi Android Islami

Nah, sekarang bagaimana caranya agar kita selalu ingat kewajiban Allah tanpa harus meninggalkan kewajibannya? Simak info selanjutnya

Sekarang, Anda tak perlu repot lagi, karena admin blog Dioptimasi memiliki solusi terbaik untuk Anda yang ingin memiliki aplikasi pengingat sholat di ponsel android Anda. Aplikasi android yang kami maksud bernama KUPLUK. Nama yang unik dan sangat khas, kata kupluk berasal dari bahasa jawa, yang artinya adalah penutup rambut yang dipakai oleh orang muslim (kopiyah). Oke mari kita tengok beberapa fitur dan kelebihan dari aplikasi android islami berikut ini:

Fitur Fitur Aplikasi Kupluk:

  • Tersedia jadwal sholat, pengingat sholat berdasarkan wilayah Anda.
  • Alqur'an digital, berisi bahasa arab dan terjemahannya. Anda juga bisa mencari ayat dan terjemahan surat dan ayat yang Anda inginkan. Menurut kami, tulisan arabnya sudah cukup jelas.
  • Qur'an Track Locator, fitur ini digunakan untuk melihat history ayat yang sudah kita baca sebelumnya.
  • Konversi tanggal, dimana Anda bisa mengkonversi tanggal Hijriah ke Masehi dan begitupula sebaliknya.
  • Tasbih Digital, fitur inilah yang paling keren, dimana kita bisa mengucapkan kalimat tasbih tanpa harus menggunakan tasbih pada umumnya. Anda tinggal klik, klik dan klik, maka tasbih digital akan otomatis menghitung jumlah kalimat tasbih yang Anda baca.
  • Dan masih banyak fitur canggih lainnya.
Daripada penasaran, langsung cari deh aplikasinya di Google Play Store, atau langsung kunjungi link ini https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mukminin.kupluk

0 komentar:

Posting Komentar