Spesifikasi dan Harga Tablet Mito T520

Berita TerbaruSpesifikasi dan Harga Tablet Mito T520 – Tren Gadget bergenre Tablet, kini tengah mencuat ketenarannya. Banyak masyarakat Indonesia yang berbondong-bondong memburu perangkat berlayar lebar itu. Melihat peluang tersebut, produsen lokal ternama Mito Mobile pun berkeputusan untuk meluncurkan produk terbaru bernamakan Tablet Mito T520.

Mito T520

Pada perangkatnya kali ini, pihak Mito memberikan sentuhan lebih mumpuni untuk sektor spesifikasi. Hadir dengan display berukuran 7 inci, beserta resolusi WVGA, tablet ini telah dibekali perangkat daya gedor peforma sistem cukup bagus yakni prosesor dual-core. Untuk clock speed, Anda bisa menjumpai kecepatan 1 GHz pada Tablet Mito T520 ini.

Selain itu, didukung pula dengan perangkat chipset MT6577 besutan MediaTek serta pengolah grafis GPU PowerVR SGX531. Selebihnya, tablet yang menggunakan OS Android 4.1 Jelly Bean ini juga telah hadir dengan perlengkapan RAM sebesar 1 GB. Sehingga kinerja daripada Tablet Mito T520 itu sendiri juga akan maksimal.

Untuk sisi multimedia, pihak produsen telah menyematkan dua buah kamera. Adalah kamera utama beresolusi 2 MP, terpampang di bagian belakang tablet. Sementara kamera sekunder mengusung sensor VGA di bagian depan layar. Nah, untuk menunjang kebutuhan penyimpanan memori, foto ataupun video misalnya, pada Tablet Mito T520 ini telah tersedia memori internal berkapasitas 4 GB.

Apabila dirasa belum cukup, Anda bisa menambahkan daya tampung memori dengan menggunakan slot microSD 32 GB (maksimal). Untuk fitur, Anda pun juga bisa menemui layanan Dual SIM, HSDPA, Wi-Fi, GPS, dan juga TV Analog. Tentu saja fitur semacam itu membuat perangkat Tablet Mito T520 semakin maksimal, baik untuk kepentingan ataupun hiburan.

Tidak hanya itu, untuk mengoperasikan seluruh sistem, tablet ini ditopang dengan baterai berkapasitas 2000mAh. Nah, dengan beberapa spesifikasi dan fitur andalan, ini artinya Tablet Mito T520 patut diunggulkan dari perangkat lokal lainnya. Harga Tablet Mito T520 menurut beberapa pihak akan dijual di kisaran Rp1 juta per unit. Harga yang cukup terjangkau untuk sebuah perangkat komputer tablet berspesifikasi tinggi dan berfitur lengkap seperti Tablet Mito T520.

0 komentar:

Posting Komentar